Jual Obat Hepatitis B Alami Teripang Laut

Jual obat hepatitis B alami dari teripang laut. Order ke no 085321429786 menerima pesanan dari seluruh kota di Indonesia dengan cara pembayaran via transfer bank BRI/BCA.

jual obat hepatitis B alami

Kandungan Dalam Jelly Gamat Gold G

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Catatan : Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Sembuh Dari Hepatitis B Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold G

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B

Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Cara Pemesanan Obat Hepatitis B Jelly Gamat Gold G

Kirim SMS dengan Format : Gamat, Jumlah Pesan, Nama, Alamat Lengkap, No HP

Contoh : Gamat, 3 botol, Andri, Jl. Sakti No.01, RT.01/02, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat.

SMS anda akan Kami Respon secepatnya dengan pemberitahuan total harga yang harus anda transfer

Setelah deal harga dan uang pembayaran sudah anda transfer ke rek BCA/BRI kami maka pengiriman pesanan Anda akan segera kami proses.

Tunggu apalagi segera atasi penyakit Hepatitis B dengan obat Jelly Gamat Gold G yang asli dari Kami!

Leave a Reply

